Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :

Cara Menghilangkan Kulit Mati Di Kaki dengan Mudah

/
/

Kulit mati membuat kaki terlihat kusam. Merawat kaki secara rutin akan membuatnya jadi sehat dan cantik. Untuk sobat Flowerian tercinta, ini dia cara menghilangkan kulit mati di kaki dengan mudah seperti yang diajarkan situs kesehatan ternama webMD.

Gambar Kulit Mati Pada Kaki

Flowerian – Perawatan kaki di salon memang menyangkan. Hellooo… Cewek mana sih yang nolak perawatan kaki di salon? Tapi buat yang mau sedikit berhemat, yuk lakukan perawatan yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Lumayan kan bisa buat tambah-tambah beli aksesoris, eh… 

Cara Menghilangkan Kulit Mati Di Kaki Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Kulit Mati Di Kaki dengan MudahPertama rendam kaki 10-15 menit untuk melembutkan. Setelah itu gosok bagian kulit yang terasa menebal dengan batu apung. Kalau sekarang sudah ada batu apung sintetis. Ini nih…

Setelah itu oleskan scrub yang terbuat dari tanaman, gula misalnya, atau gunakan exfoliators sintetis yang dijual di pasaran. Pokoknya yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati.

Terakhir, aplikasikan shea butter. Ini dalah lemak alami yang diekstrak dari pohon Shea (Butyrospermum parkii). Shea butter mengandung vitamin A yang fungsinya memperbaharui sel kulit mati dan memperbaiki kerusakan kulit.

 

Usai Threatment, Jaga Kaki Agar Sehat tidak Bau

Gunakan Pelembab. Kaki yang sudah ditreatment akan sayang kalau tidak dijaga. So, biasakan memakai pelembab. Pelembab kaki kini makin lengkap jenisnya, dari krim, lotion, liquid, hingga spray liquid.

Pakai Sunscreen. Bukan hanya wajah, kaki punya butuh perlindungan dari sinar matahari agar tidak mudah kusam. Jika menggunakan sandal terbuka, setidaknya dibutuhkan sunscreen dengan SPF 30.

Perawatan Kaki Anti Jamur. Saat memakai kaus kaki, kaki jadi mudah berkeringat. Kelembaban akan memicu hadirnya bakteri. Rajin-rajinlah mencuci kaki namun jangan lupa untuk mengeringkan setelahnya, apalagi jika ingin memakai kaos kaki. Kaos kaki juga sebaiknya rutin diganti, terlebih bagi Anda yang memiliki tipe kaki mudah berkeringat.

Ada yang merasa merawat kaki itu tidak penting, lebih penting wajah saja yang cantik. Tapi perlu diingat lho, hamper semua aktivitas menggunakan kaki. Dari pipis, ke kampus, kerja, shopping, semuanya perlu kaki.

Kalo sedang hangout tau-tau “eh… bau apaan nih?” dan ternyata mereka tahu itu dari kaki kamuuu… Bisa malu abis. Apalagi kalau sampai kena mata ikan, kata yang pernah ngerasain, seperti berjalan di atas duri. Sakit banget.

So, buat yang peduli ama kaki, gak ada salahnya coba beberapa cara menghilangkan kulit mati di kaki berikut perawatannya di atas. Yuk, Bagikan kepada Orang Terdekat!

0Shares

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This div height required for enabling the sticky sidebar