Cara Merawat Bunga Carnation yang Menawan

Posted on

Cara Merawat Bunga Carnation, FLOWERian.COM Bunga anyelir ini memiliki tampilan yang sangat indah dengan warna bunga yang sangat beragam.

Banyak orang juga mempercayai bahwa bunga anyelir dengan warna-warni yang berbeda menyimbolkan bermacam-macam hal.

Foto Cara Merawat Bunga Carnation PekaranganBunga carnation ada yang memiliki bunga berwarna merah, merah mudah dan bunga carnation dengan warna bunga putih bersih.

Bunga carnation yang memiliki bentuk bunga seperti bunga mawar tentu menjadi saingan tersendiri bagi bunga mawar.




Hal-hal yang harus diperhatikan dalam cara merawat bunga carnation

Seperti yang telah disebutkan tadi, bunga carnation dianggap menyimbolkan beberapa hal yang berkaitan dengan kehidupan kita.

Bunga carnation yang memiliki bunga berwarna merah dianggap menyimbolkan rasa cinta. Sedangkan bunga carnation yang memiliki bunga berwarna putih dipercaya sebagai symbol kemurnian.

Ya, memang warna putih sudah dipercaya dari dahulu kala sebagai symbol kesucian atau kemurnian.




Dan, bunga carnation merah jambu dianggap merepresentasikan keromantisan. Biasanya pasangan memberikan bunga carnation sebagai symbol kasih sekaligus sebagai ungkapan keromantisan pada pasangannya.

Foto Cara Merawat Bunga Carnation KantorPerhatikan beberapa hal di bawah ini agar pertumbuhan bunga carnation sehat dan berbunga dengan baik:

1. Hindarkan bunga carnation dari jangkauan cahaya matahari langsung. Bunga carnation ini termasuk jenis bunga yang tidak dapat bertahan hidup dengan suhu yang tinggi.

Usahakan suhu tempat carnation tumbuh tidak kurang dari dua puluh derajat Celsius dan tidak lebih dari dua puluh tujuh derajat Celsius.




2. Lakukan penyiraman carnation secara teratur. Pagi hari merupakan waktu yang sangat tepat untuk melakukan penyiraman.

Penyiraman ini harus dilakukan secara teratur yaitu satu kali dalam sehari. Menyiram carnation juga dimaksudkan untuk membuat tanah media tanam tetap lembab, namun jangan sampai ada sisa air yang menggenang di dalam media tanam.

3. Beri pupuk pada tanaman carnation. Pupuk diberikan untuk menjaga kesuburan tanah sehingga bunga carnation dapat berbunga dengan baik serta dapat bertahan hidup.

Lokasi dalam Cara Merawat Bunga Carnation

Harus diingat bahwa bunga carnation akan dapat hidup dan tumbuh dengan baik apabila ditanam di daerah pegunungan.

Dan cara-cara merawat bunga carnation di atas dapat anda praktekan guna menjadikan carnation sebagai pusat perhatian di taman di rumah anda.

Bunga lain yang mungkin menarik untuk Anda:

Bunga Bokor
Bunga Lavender
Bunga Krisan

Lihat Galeri Bunga Carnation, Klik Pada Gambar untuk Memperbesar

Semoga beberapa tips dan langkah diatas dapat membantu Anda yang sedang mencari infor seputar Cara Merawat Bunga Carnation. Jangan lupa Like dan Share nya ya

Jika Suka
Silahkah klik "Like!".

Follow on Twetter !







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *